Peluang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bookmark and Share

Peluang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Peluang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Peluang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Untuk memulai suatu kegiatan bisnis tentu akan membutuhkan yang namanya Modal, atau bahasa kromo inggilnya tuh "Capital. ( just kid,, ;D )". Seperti halnya jika kita ingin membuka sebuah warung makan, maka kita membutuhkan modal berupa : kompor, minyak goreng, wajan, panci, dandang, ceret, dkk. Selain itu kita juga memerlukan sebuah tempat untuk menjalankan kegiatan usaha kita berupa warung makan ( laperrr ). 
Oke, langsung saja supaya tidak berbelit-belit.  Nah, seiring dengan berkembangnya teknologi banyak orang yang melakukan kegiatan bisnisnya melalui Internet. Misalnya, membuat toko online di internet, jual mobil di internet, jual rumah, jual laptop, & menjual produk lainya di Internet. Dan mungkin suatu saat ada warung makan di Internet, hhhe :D.  Banyak alasan mengapa mereka lebih memilih Internet sebagai sarana untuk melakukan kegiatan bisnis. Biaya yang dikeluarkan lebih sedikit, tidak memerlukan banyak tempat, selain itu juga target pasar yang sangat luas hingga seluruh penjuru dunia. 
Nah, kembali ke topik pembahasan tentang Peluang Bisnis Online yang Gratis Tanpa Modal tersebut. Ada banyak peluang bisnis online yang ditawarkan di Internet secara gratis tanpa modal. Tetapi tidak 100% gratis, karena kita membutuhkan yang namanya komputer & koneksi internet untuk bisa menjalankannya, hhehe.  Salah satu bisnis online gratis yang akan saya jelaskan itu adalah bisnis online Paid-To-Click atau lebih dikenal dengan sebutan bisnis online PTC

Apa Itu PTC??

PTC ( Paid-To-Click ) adalah sebuah perusahaan penyedia layanan iklan, yang memberikan layanan kepada pemasang iklan untuk menampilkan iklan-iklan yang ditawarkan.  Nah, perusahaan PTC tentunya akan membutuhkan orang-orang untuk nge-click iklan-iklan yang ditawarkan oleh pemasang iklan.  Sebagai imbalannya mereka akan membayar kita.  Agar bisa nge-click iklan di PTC, kita perlu mendaftar menjadi member mereka terlebih dahulu. Untuk cara mendaftarnya akan saya jelaskan dibawah.

Cara Mendaftar Bisnis Online Paid-To-Click ( PTC )

Next, setelah kita tahu apa itu PTC, selanjutnya adalah bagaimana cara mendaftar menjadi member PTC. Berikut langkah-langkahnya : 
CATATAN : gunakan komputer pribadi saat mendaftar, jangan mendaftar dari warnet. Ingat, satu komputer hanya untuk mendaftarkan satu akun saja.
  1. Langkah pertama Klik Disini.  
  2. Selanjutnya klik Register Account seperti pada gambar
    GlobalBux


  3. Kemudian Isi semua data-data yang diminta. Untuk Payment Account, jika anda sudah punya akun PayPal silahkan isi email yang digunakan ketika mendaftar PayPal. Tetapi jika belum punya akun PayPal, dikosongkan saja. Ketik huruf ke dalam kotak Image Veriffication. Klik Register.  
    GloBalBux
  4. Next, cek email anda untuk proses veriffikasi. 
  5. Selamat, akun anda sudah jadi.. ( horrreee ) ;D
Monggo dicoba, pendaftarannya dijamin gratis..tis.  Kalo sudah punya akun, jangan lupa diklik setiap hari, supaya tidak disuspend. Bagaimana cara klik iklanya?? gampang, tinggal klik saja tulisan earn money. kemudian muncul gambar kotak-kotak ada banyak. Nah, itulah iklanya. Tinggal klik aja. 
Baiklah, sahabat-sahabat Clicker, mungkin sampai disini dulu artikelnya, semoga artikel ini dapat membantu & bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan membaca artilel..

 
Comments
2 Comments

{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

khenzi fishing said...

benar sekali gan bisnis di PTC sangat menarik sekali. makasih gan untuk info PTC nya jadi nambah koleksi PTC ane . salam kenal

Unknown said...

Sama-sama gan,,
Makasih, sudah berkunjung ke blog ane. salam kenal

Post a Comment